Home , , , , , → Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci

Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci

Tuesday, September 20, 2016

Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci Gampang Banget
Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci

Halo Brother.... Ketemu lagi dengan ahli kunci jakarta kali ini akan membahas cara membuat duplikat kunci gampang banget. Persoalan umum yang biasanya dialami oleh banyak orang dan cukup meresahkan yaitu lupa menaruh kunci, baik itu kunci rumah, kunci lemari, kunci gembok dan lain sebagainya.

Bahkan yang paling parah, secara tidak sengaja kunci hilang atau tertinggal ketika di bawa bepergian. Keadaan akan semakin parah atau rumit lagi bilamana anda tidak memiliki kunci cadangan atau duplikat kunci yang hilang tersebut.

Apakah anda pernah mengalami hal seperti ini? Tentunya keadaan seperti ini akan membuat anda panik bukan? Untuk mengatasi keadaan seperti ini cara yang biasanya dilakukan yaitu dengan mendobrak pintu tersebut hingga pintu menjadi rusak fatal. Karena keteledoran kita sendiri, kita harus mengeluarkan banyak uang untuk memperbaiki pintu tersebut dengan memanggil sang ahli kunci.

Kesalnya Jika Memiliki Masalah Dengan Kunci
Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci

Nah, jika anda pernah mengalamai keadaan seperti itu tentunya anda harus menghindarinya agar hal yang sama tidak lagi terjadi. Untuk menghindari keadaan seperti ini biasanya banyak orang membuat kunci cadangan atau kunci duplikat itu sendiri. Kita bisa pergi ke jasa ahli kunci untuk membuat kunci cadangan tersebut.

Namun, selain itu anda juga bisa membuat kunci cadangan sendiri. Cara membuat kunci cadangan pada kenyataannya tidak sesulit seperti yang dibayangkan, karena anda bisa membuat kunci cadangan ini dengan mudahnya di rumah. Cara membuatnya cukup sederhana dan praktis.

Berikut Cara Membuat Duplikat Kunci

Pertama-tama, anda harus menyiapkan selotip, korek api dan kaleng bekas. Lalu, ambil kunci pintu rumah, kunci lemari, kunci gembok dan kunci lainnya yang akan anda buat cadangannya. Bakar bagian bawah atau gigi kunci gembok tersebut dengan menggunakan korek api sampai warnanya berubah menjadi hitam. Jika sudah seperti itu, sisihkan terlebih dahulu.

Ambil selotip yang sudah anda siapkan. Lalu tempelkan kunci yang sudah dibakar tersebut pada selotip, cabut selotip yang sudah ditempelkan pada kunci tadi, dimana anda akan mendapatkan bentuk kunci itu sendiri pada selotip. Usahakan anda menggunakan selotip yang lebih besar dari kunci. Kemudian, ambil kaleng dan tempelkan selotip tersebut pada kaleng.
Berikut Hasilnya Menurut Ahli Kunci
Selanjutnya, gunting kaleng berdasarkan bentuk atau motif kunci yang menempel pada selotip dengan hati-hati dan rapi agar hasil yang didapatkan sama. Jika sudah, anda bisa langsung membandingkannya dengan kunci sesungguhnya, setelah itu anda bisa mencobanya.

Apabila kunci cadangan yang anda buat tersebut masih belum sempurna atau tidak bisa digunakan, maka anda bisa memperhatikan bagian gigi kunci apakah sudah sesuai dengan motif kunci aslinya atau tidak.
Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci
Nah, dengan waktu yang cukup singkat anda bisa membuat kunci cadangan sendiri di rumah. Setelah ada tips ini maka anda tidak usah lagi pergi ke ahli kunci. Dengan adanya kunci cadangan ini anda tidak perlu merusak pintu rumah atau perabotan anda yang sudah di pasang rapi.
Itulah cara membuat kunci cadangan, mudah bukan?
Jasa Ahli Kunci Surabaya Berpengalaman
Jasa ahli kunci yang dirintis oleh aep dadang sejak tahun 1989 di jakarta, dikenal sebagai ahli kunci surabaya panggilan yang berpengalaman dalam menangani segala jenis permasalahan mengenai kunci gembok, kunci motor, kunci mobil, sampai kunci brankas. Hingga saat ini ahli kunci jakarta memiliki cabang yang tersebar di 3 kota serta network di seluruh Indonesia dan InsyaAllah akan terus bertambah dengan kru yang terlatih dan dukungan peralatan dan mesin kunci terbaik.
Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci
Profesionalisme kami sebagai teknisi kunci yang didukung tenaga karyawan terlatih dan peralatan yang selalu diperbarui sesuai perkembangan, siap melayani panggilan anda selama 24 jam penuh. Apapun keluhan anda seputar permasalahan kunci, kami akan melakukan yang terbaik dan efisien untuk membantu anda, kami juga bisa membantu anda dalam duplikat kunci.

Jika anda mengalami kesulitan pada kunci anda, apapun bentuk dan jenis kunci yang anda hadapi, kami ahli kunci sanggup melayani panggilan ke tempat anda 24 jam. Pelanggan-pelanggan setia kami dari invidual maupun dari instansi mempercayakan segala permasalahan kunci kepada kami.

Pengalaman kami yang tahunan dalam menangani permasalahan kunci brankas, kunci mobil, dan sebagainya dapat anda lihat pada artikel Keahlian kami.
Salam brother....

0 Komentar Untuk "Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci "

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Ahli Kunci Berbagi Tips Membuat Duplikat Kunci "